Rabu, 21 Agustus 2013

The Story So Far (Band)

Yeahh kali ini saya akan sedikit menuliskan tentang sisi lain dari saya yang mungkin belum banyak orang tahu, heheh...yupp...MUSIK adalah bagian tak terpisahkan dari saya. Tapi tentu orang-orang dekat saya tahu akan hal ini :). Memang saya tidak meng-kultuskan diri pada suatu aliran tertentu, tetapi yang menjadi Influence terbesar saat ini adalah Rock, Punk, Metal dan turunannya, haha..Ok whatever, ini adalah tulisan pertama di Trit Musik hehehe...
 
Entah tidak tahu kenapa saya tiba-tiba mendengarkan lagu dari The Story So Far. Ya akhir-akhir ini memang saya kurang mendapatkan referensi musik dikarenakan...yaa tau sendirilah, di Indonesia mah musik cuma sekedar Hobi saja :D (alasan musisi gagal haha). Band ini tidak sengaja saya dengarkan di Youtube, dan ketika pertama kali yang muncul di benak saya adalah ini adalah sesuatu yang berkarakter. Memang mereka memainkan musik Pop Punk, tetapi dalam hal ini, mereka membawanya ke level mereka sendiri, sangat kuat, sangat original, dan sangat keren tentunya heheh...
Band ini mengingatkan saya pada band Pop Punk lainnya yaitu Yellowcard tanpa violin atau Dashboard Cofessional yang lebih nge-Rock, atau mungkin Come Back Kid versi Pop. Mereka membawa Pop Punk ke level yang berbeda, kombinasi yang keren menurut saya, tidak asal berbeda, tetapi mereka benar-benar ROCK!
Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar mengenai siapa mereka, banyak sudah me-review nya, di wikipedia juga ada. Jadi daripada saya Repost mendingan kan anda membaca opini saya...hehehe

Okeh saya jatuh cinta pada lagu-lagu mereka seperti Small Talk, Placeholder, dan yang mendayu-dayu sperti Clairvoyant (dengerin deh kalau pengen meleleh :D). Overall sih lagu-lagu dari album mereka tidak ada yang monoton seperti Pop Punk kebanyakan

Dan akhirnya, seperti band-band favorit saya, mereka telah mengambil tempat pada rak band favorit saya :). Tidak mudah loh saya memasukkan koleksi favorit :D

nih yang bikin meleleh, monggo di-streaming dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar