Minggu, 25 Agustus 2013

Lennon and Maissy Stella


Waauww....kata yang pertama kali terucap ketika mendengarkan "Ring Of Fire" nya Johny Cash yang dinyanyikan oleh Lennon dan Maissy. Luar biasa saya kira, Lagunya dan yang menyanyikan tentunya :). Saya agak takjub dengan dueto ini, mengingat mereka hidup di jaman Justin Bieber yang bisa dibilang alay (maaf :D), mungkin saja generasi ini hampir pasti tidak tahu siapa itu Johny Cash palagi lagu-lagunya :D. Yah salute untuk Lennon dan Maissy Stella :)

Siapa sih Lenon dan Maissy Stella ini? Yup mereka adalah dua bersaudara dari Whitby Ontario Kanada. Mereka dikenal setelah menduduki peringkat ke empat dari seri Can You Duet CMT (Country Music Television) pada tahun 2009, yaa semacam ajang pencarian bakat gitu lah :)
Selain Ring Of Fire, lagu yang mereka cover yang menurut saya bagus adalah Ho Hey nya The Lumineers, Hard Times Come Again No More, atau mungkin setiap lagu yang mereka bawakan selalu bagus untuk didengarkan :D

Terakhir, Lennon dan Maissy Stella (yang sekarang lebih dikenal dengan nama The Stella) adalah luar biasa menurut saya (sekali lagi opini), luar biasa untuk kualitas menyanyi, luar biasa untuk sense of music mereka, luar biasa karena berati tuhan masih menjaga generasi dari godaan alay wkwk (pendapat ini boleh dikesampingkan :D)

Setelah melihat video mereka, mungkin banyak dari anda sekalian yang setuju dengan pendapat saya :D, silahkan di streaming dulu ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar