Selasa, 30 Juli 2013

Baru

Ahh..tidak tahu mengapa tiba-tiba saya ingin memperbaiki blog ini. Sudah lama tidak saya update juga sih. Mungkin terlalu sibuk, atau lebih tepatnya terlalu malas..hehe. Tetapi tidak mengapa toh ada kata bijak "lebih baik terlambat daripada tidak samasekali". Atau mungkin ini lagi bulan Puasa ya, saya lagi mendapatkan hikmah untuk menulis lagi :D. Ah peduli amat, yang penting, mulai tulisan ini, blog ini akan terus saya update (kalau tidak malas :D). Paling tidak, kalau tidak membantu orang lain, tulisan-tulisan saya ini membantu membangkitkan kenangan-kenangan saya tentang waktu, istilah kerennya "Timestamp", apa yang sudah saya lakukan di masa lampau.

Sesuatu yang baru dari judul yang "Baru" ini adalah layout. Tidak terlalu signifikan sih, tetapi inilah tampilan yang saya inginkan, simple, mudah diakses. Sialnya, saya lupa meng-capture tampilan yang lama, so tidak bisa dibuat perbandingan (bear-benar bodoh). Okelah yang penting ini memang benar tampilan baru meskipun tidak ada bukti yang meyakinkan haha...nih screenshot tampilan baru:
Maka, semoga dengan semangat saya yang baru, blog ini bisa lebih hidup dan bisa memberikan manfaat kepada orang lain, amin

Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar