Selasa, 19 November 2013

Maximum Meytal


Holaa...apa kabar :D. Kemalasan akhirnya menghinggapi saya sehingga blog ini saya biarkan begitu saja, apa adanya...hahah. G tau ya, apa dunia yang membuat sibuk, atau memang saya nya yang banyak alasan untuk menukis sesuatu hehe...kyk nya opsi terakhir itu yang sebenarnya :D
Okeh tapa banyak cing-cong (apaan cing-cong?), tulisan ini terinspirasi saat saya mencari-cari sesuatu dalam jaringan 7 Layer OSI seluruh dunia (alias internet :D) dan ternyata saya terdampar di Youtube. Awalnya sih ingin mendengarkan klip MTV tahun 2002-2003an, mulai dari RHCP yang Scarface, Californication, Blink 182, sampai Outkast - Hey Ya yang videonya superduper unyuu wkwk....akhirnya terlewat dari pikiran saya bahwa jaman-jaman itu lagi nge-hype HIP-Metal. Tentu saja Limp Bizkit, Linkin Park, P.O.D, Korn, dan satu lagi System Of A Down!
Band yang terakhir inilah yang ternyata membangkitkan kenangan lama saya akan hingar bingar musik di era itu, mulai dari style pakaian, video di MTV, hingga berburu kaset di Aquarius. My Favorite Song is TOXICITY!! 

No, what do you own the world?
How do you own disorder, disorder
Now somewhere between the sacred silence
Sacred silence and sleep
Somewhere, between the sacred silence and sleep
Disorder, disorder, disorder

sepenggal ref dari lagu tersebut sudah langsung mengangkat kepala saya ke ujung awan perbatasan hip-metal dan alam bawah sadar (wkwkw ababil broo..). Yup bagi saya lagu itu manteb begete. Musikalitas okeh, lagunya jg amajing

Wah ini pengantarnya kepanjangan deh. Oke langsung saja deh. Jadi setelah melihat videonya SOAD-Toxicity tanpa sengaja nge klik drum cover nya, pas bagian cewek. Mmm..lumayan ok (dalam hati). Ternyata si cewe itu banyak nge cover lagu lain, dan rata-rata musiknya batu, alias cadas, alias rock, alias metal!! :))
Lanjut explore, nanggung dong kl 1-2 lagu. Pas cover End Of Heartache-Killswitch Engange, WoW, boljug, a.k.a boleh juga. Avenged Sevenfold - Nightmare, mantabb. Dan Avenged Sevenfold - Bat Country, rasanya saya sudah terjatuh dalam lingkaran penghambaan pada si drummer cewek ini :D.
Meytalll !! itu nama akun di youtube nya dia. Meytal Cohen, itu nama asli dari si doski. Ternyata dia juga banyak unggah tutorial2 menggebuk drum jg. Dengan lebih dari 430,000 subscribers dan lebih dari 75,000,000 viewing video. Sudah punya web sendiri juga, facebook, tuitter, tp jangan minta yg Path ya :))

Nih streaming dulu videonya

Killswitch Engange - The End Of Heartache

 Avenged Sevenfold - Bat Country


Okeh sekian review jelek-jelek an dari saya, just my opinion, tidak bertanggungjawab atas yang terjadi dengan anda :D

Oopss..nambahin info, ternyata si doski ini juga pernah mengirim demo ke America,s Got Talent, itu lho acara pencarian bakat kek AFI, API, Dai Cilik dll

See Yaa

Wait wait!!

Holly Shit!!!......doski jg cover my most fave band As I Lay Dying- Through Strugle!! Lamb Of God - Laid To Rest!! ampun sist meytal coheeenn.......

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar