Jumat, 08 Juli 2011

Remove Footer Encryption WordPress

Sebagian besar themes WordPress gratis memeiliki Creative Commons Atribut 2.0 License. Ini berarti bahwa Anda dapat memodifikasi themes WordPress gratis sesuai yang anda inginkan, tetapi anda harus terikat dengan cara yang ditentukan oleh pembuat.
Jika anda mendownload themes gratis wordpress anda akan melihat sebagian besar memiliki bagian footer yang di-enkripsi. Banyak dari anda menginginkan kebebasan untuk mengubah tampilan footer. Dengan footer di-enkripsi anda tidak dapat mengubahnya seperti misalnya menambahkan Kontak link atau RSS. Anda juga mungkin ingin memeriksa apakah ada kode berbahaya pada enkripsi tersebut. Postingan kali ini akan menunjukkan bagaimana men-dekripsi enkripsi footer. Sisi baiknya adalah anda TIDAK perlu software decoding atau keterampilan pemrograman untuk melakukan hal ini. Kedenganrannya cukup sederhana :D . Ok langsung saja, cukup ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk menghapus/mengedit footer enkripsi.
Langkah 1
Buka index.php
Cari yang mengandung kode untuk footer. Biasanya, footer termasuk menunjukkan kode seperti ini:
Langkah 2
Tambahkan kode ini komentar di bagian atas dan bawah kode footer:
<-! kode Footer dimulai di sini ->
<-! kode Footer berakhir di sini ->
Simpan file dan upload ke server.
Langkah 3
Buka Themes dalam browser, lihat source code nya dengan meng-klik
View -> Source (Jika Anda melihat di IE) atau Ctrl U (Jika Anda melihat di Firefox)
Langkah 4
Source code di antara <-! kode Footer dimulai di sini -> dan <-! kode Footer berakhir di sini -> adalah source-code untuk footer.
Sekarang footer.php terbuka dan tinggal menganti kode yang di-enkripsi dengan kode dengan cara apapun sesuai dengan yang anda inginkan,
semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar